Home » » Gantungan kunci dari kain perca

Gantungan kunci dari kain perca

Gantungan Kunci, ya.. pasti semua orang memiliki gantungan kunci, karena selain pareasi atau aksesoris kunci, juga untuk memudahkan menemukan kunci yang hilang dengan menyebutkan ciri-ciri dari gantungan kuncinya.

Tips kali ini artikel Kerajinan Home Industry adalah Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel, dan lebih tepatnya kerajinan tangan membuat gantungan kunci.

Kain Flanel atau kain felt dapat digunakan untuk membuat aneka kreasi menarik seperti dompet, gantungan kunci, boneka mungil dan sebagainya. Selain merupakan kegiatan yang menyenangkan, hasil Aneka Kreasi dan Kreasi Unik, juga dapat berkembang menjadi bisnis Aneka Kreasi dan Kreasi Unik yang menguntungkan.

Buat Anda yang ingin mencoba kreasi dari kain flanel, berikut kami paparkan cara dan langkah-langkah petunjuk dasar. 

Pertama-tama siapkan bahan-bahannya.

Bahan : Kain flanel putih Benang Lem
Alat : Jarum Gunting Gantungan/magnet/peniti


Gambar 1.
 Buat dulu pola nasi kepalnya. Buat dua buah untuk kedua sisinya, ya.. 

Gambar 2.
  
Siapkan flanel warna lain di bagian kepala nasi kepal sebagai rumput lautnya. Warna lain juga bisa sesuai selera teman-teman

Gambar 3.
.  
Nah, flanel tadi dijahit dengan warna benang yang sesuai. Jahitnya dapat menggunakan teknik jahit jelujur biasa atau selang seling. Lakukan serapi mungkin. J  Siapkan mata dan mulut nasi kepal dengan kain flane warna hitam.
Gambar 4.

Gambar 5.
 Tempelkan mata dan mulut tadi dengan menggunakan lem  

Yess.. Akhirnya satu sisi onigiri dengan wajah yang manis sudah selesai! Sebagai finishing, silahkan memberikan gantungan sebagai gantungan kunci, magnet untuk hiasan kulkas, ataupun peniti sebagai bros. Disesuaikan 

Gambar 6.
  
Nah, selesai juga, kan. Murah, Mudah, dan Menarik. Patut dicoba, tuh. Daripada beli kan mending bikin sendiri. Tertarik mencoba? 


Sumbernya lupa nama blognya.
Anda juga dapat menemukan cara Lainnya disini.

Link iklan Lainnya yang mungkin bermanfaat buat anda:

loading...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat e-mail anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kerajinan Home Industry

Enter your email address:

0 komentar :

Post a Comment

 
Support : Gilang Kencana 99 | Wawasan Insani | TopTan platinum
Copyright © 2013. Kerajinan Home Industry - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger